Cara Membuat Wallet Di Faucetub.io Dengan Mudah Dan Praktis


Cara Membuat Wallet Di Faucetub.io Dengan Mudah Dan Praktis- apakah kalian sudah tau apa ini faucethub, pasti bagi yang baru atau yang belum pernah bermain Bitcoin pasti belum tau ya, apasih faucet, untuk apa, lalu apa kegunaannya, sebelum kita akan memulai ke intinya, saya akan mengenalkannya kepada kalian agar paham terlebih dahulu.

http://www.tugabitco.in

Fuacethub adalah dompet penyimpanan untuk menaruh coin/uang digital yang seperti bitcoin, doge, litecoin, ethereum, dash dan blackcoin. Pasti ada yang nanya, itu semua maksudnya coin apa si mas? Itu adalah beberapa coin yang bisa di ubah/currency menjadi bitcoin dan dari bitcoin bisa menjadi Dollar, lalu Dollar pun akan menjadi rupiah, lumayan kan buat jajan, kalo kalian pemain btc pasti taulah ya soal ini, jadi tidak saya jelaskan dengan detail.

Selain dompet untuk penyimpanan para coin itu, disitus ini kalian juga bisa langsung menambangnya, karena sudah di sediakan oleh pihak mereka, jadi mudah sekali ya untuk mengumpulkan uang digital itu. Tapi sebelum adanya situs ini, dulu juga ada yang sama seperti ini namanya faucetbox. Tapi sekarang situs tersebut sudah tidak aktif alias bangkrut.

Inilah Cara Membuat Dompet Bitcoin di Faucethub Dengan Mudah


Untuk membuat akun difaucethub, sangatlah mudah sekali, cukup menggunakan email dan password yang aktif. Tenang karena situs ini pasti membayar dan bukan scam, jadi woles aja ya, sebelum situsnya bangkrut makanya kita kuras habis coinnya. Oke langsung saja bagaimana cara mendaftarnya, simak selengkapnya dibawah ini, agar tidak ada kesalahan sedikit pun.

1. Pastikan kalian sudah mempunyai address/rekening coin-coin tersebut, kalian bisa membuatnya di bitcoin.co.id, untuk cara membuat akunnya sudah pernah saya bahas diartikel sebelumnya di cara membuat akun/di vip.bitcoin , ya kita anggap saja kalian sudah membuatnya, lanjut step berikutnya.

2. Lalu kita buat dompet penyimpanannya di faucethub, bisa langsung mendaftarnya di https://faucethub.io/signup Lalu isikan data - data seperti gambar dibawah ini.
Dompet Faucethub
Pendaftaran Faucethub

  1. Buatlah username sesuai keinginan kalian (untuk digunakan saat login nanti).
  2. Masukan email gmail dan password yang kalian gunakan saat ini (pastikan aktif).
  3. Masukan ulang email tersebut.
  4. Masukan addres bitcoin kalian, addres ini bisa kalian ambil di akun rekening bitcoin.co.id.
  5. Masukan password sesuai keinginan kalian.
  6. Ulangi password tersebut.
  7. Centang "I agree to the terms & conditions" dan centang "i'm not a robot" lalu pilih "sign up".

3. Lalu kalian akan mendapatkan email dari pihak faucethub, berupa link verifikasi pendaftaran. kalian bisa mengeklik link tersebut dan siap login untuk menggunakannya.

Sangat mudah sekali bukan,Ini saya tambah Dengan Video Yang saya langsir Dari you tube


Sekian artikel yang dapat kita bahas sekarang semoga bermanfaat buat para pencari receh di bitcoin
anda punya kritik dan saran silakan sertakan di kolom komentar


Sumber Referensi

http://www.omteloletblog.com
https://www.youtube.com/watch?v=pbSJLG96IJY

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Membuat Wallet Di Faucetub.io Dengan Mudah Dan Praktis"