Tutorial Cara Mining di Eobot.com Secara Gratis dan Terbukti Membayar

http://pulsaandcash.nextwapblog.com

EOBOT merupakan situs mining yang menyediakan bonus Coin secara gratis setiap harinya dan situs ini sudah terbukti membayar sejak lama, sampai artikel ini dibuat eobot masih terbukti membayar.
Enaknya mining di eobot itu, gak harus deposit karena eobot menyediakan tempat untuk dapat coin atau Gh/s gratis, yang bisa kamu gunakan untuk membeli power (GH/s) sesuai dengan apa yang sedang kamu mining

Eobot

Total Coin yang bisa dimining di Eobot ada 24 jenis dari berbagai macam crypto sampai emas juga ada, pokoknya lengkap deh pilihan yang disediakan oleh eobot untuk kamu mining disana.

Dan yang paling diburu oleh para Bitcoiner adalah Tambang Gratisnya yang disediakan eobot, karena kamu bisa mendapatkan modal untuk mulai mining dari eobot ini. Tambang fauc*t ini hanya berlaku 1x24 Jam.

Lalu Bagaimana cara Mining Gratis di Eobot.com? Berikut Trik step by step mining gratis di eobot.com:

1. Daftar terlebih dahulu di situs Eobot

2. Pilih Salah satu coin yang akan kamu mining, saran saya pilih saja DOGE, karena harganya yang murah, proses mining juga relatif lebih cepat, serta minimum withdraw kecil.


Tutorial Cara Mining Gratis di Eobot.com dan Terbukti Membayar

3. Atur mata uang utamanya, sesuaikan dengan yang kamu mining biar mudah untuk memantau pendapatan mining kita. Atau pilih IDR jika kamu ingin melihat jumlah hasil mining dalam Rupiah Indonesia.


Tutorial Cara Mining Gratis di Eobot.com dan Terbukti Membayar

4. Gunakan Fauccet untuk modal mining gratisnya, Coin dari Fauccet akan sesuai dengan apa yang kalian mining, jika kalian mining bitcoin fauucetnya juga bitcoin, jika doge faueetnya juga doge.


Tutorial Cara Mining Gratis di Eobot.com dan Terbukti Membayar

5. Setelah mendapatkan modal dari fauceet sekarang tinggal kita melakuan Exchange atau penukaran DOGE menjadi GH/s untuk modal mining di Eobot. Sebenarnya kalau kalian tidak mau repot-repot beli GH/s, langsung saja pilih Mining GHS 4.0, jadi tidak perlu melakukan convert seperti ini.


Tutorial Cara Mining Gratis di Eobot.com dan Terbukti Membayar

6. Pilih Coin yang akan kamu tukar atau beli GH/s untuk mining di eobot.


Tutorial Cara Mining Gratis di Eobot.com dan Terbukti Membayar

6. Ulangi langkah diatas setiap hari untuk mining secara gratis di eobot. Rajin rajinlah mengambil fauceet dan melakukan exchange menjadi GH/s. Dan jangan lupa untuk compound juga dari hasil yang dimining dibelikan GH/s lagi biar proses mining tambah cepet dan supaya bisa cepat withdraw.

Jika kamu fokus mengumpulkan GH/s terlebih dahulu, lebih baik kamu mining Cloud Mining terlebih dahulu (GH/s) kamu bisa mengaturnya pada menu dropdown di pojok kiri atas, seperti pada tutorial diatas.

Selamat Mining Gratisan, Namun Bayaran Tetap Jalan, Tidak Ada Unsur Penipuan Ataupun Scam di situs Eobot, Eobot merupakn situs lama yang memberikan mining gratis, namun tetap berjaya dan masih menyandang status Legit Site alias Paying sampai saat ini.

Inilah Cara Minning bitcoin atau alternatif coin dengan gratis silakan di coba kawan.
Terimaksih Telah Berkunjung Dan Semoga Berhasil
silahkan sampaikan Kritik dan Saran Anda.


Sumber Referensi :
-https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8xGeEkZHbvCffNdgtiDkhN31N79Br9MVO1KLs0_XxCtn7iJq4CxXGqJxaAFOULgGtB9N9Xthul5NhRGEg_x2BG04FC04BQBDgPPwmaUsU-l-cRkCTsKiZUcNvi0gUwEeS1O1tG2VcJgZb/s1600/eobot+mining.jpg
 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tutorial Cara Mining di Eobot.com Secara Gratis dan Terbukti Membayar "

  1. www,pokers128,net adalah salah satu Agen Poker yang menawarkan jasa untuk penukaran chips secara online. Segera bergabung bersama www,pokers128,net dan rasakan sensasi pelayanan yang istimewah sehingga sebagai member setia www,pokers128,net anda akan merasakan nyaman dengan Customer Servis kami yang siap melayani semua keluhan anda. (WA : 081910053031)

    ReplyDelete