Cara Dapat Pulsa Dan Dollar pasti Tanpa Modal

Cara Dapat Pulsa Dan Dollar pasti Tanpa Modal adalah pengalaman ane dalam menjalankan pengembaraan keruk pengahasilan dari dunia virtual. Banyak aplikasi yang mencolok tetapi hanya memberi janji janji aja . nie sob pembaca ane akan memberi untuk kalian Cara Dapat Pulsa Dan Dollar pasti Tanpa Modal . yuk kalau berminat  ikuti step by step


1. Aplikasi Cashtree

Aplikasi penghasil pulsa adalah CashtreeAplikasi Cashtree dapat memberikan kamu pulsa gratis bahkan hadiah gratis lainnya juga loh. Aplikasi ini merupakan aplikasi lockscreen, jadi saat membuka kunci layar, maka kamu bisa mendapatkan uang. Makanya, langsung saja kamu ikuti step yang Ane berikan di bawah ya, sebelumnya kamu download dulu Cashtree di sini.
aplikasi-lockscreen-android-terbaik-1
  • Setelah berhasil, kamu hanya perlu mengunci layar kamu dan membukanya kembali. Lihat, ada tampilan menarik di situ bukan? Selain itu, untuk mendapatkan Cash, kamu harus mengikuti Visit and Get yang ada pada aplikasi Cashtree.
aplikasi-lockscreen-android-terbaik-2
  • Cashtree akan memberikan pulsa ke nomor yang sudah kamu daftarkan, tentunya nomor yang kamu gunakan pada smartphone. Ingat, yang terdeteksi hanya SIM 1, jika memang smartphone kamu mendukung dual SIM.
aplikasi-lockscreen-android-terbaik-4

Penukaran/ penarikan pulsa biasanya restok jam 13.00 wib kalau habis tunggu besok pada jam yang sama.

2. Aplikasi  whaff reward

 WHAFF Rewards adalah sebuah aplikasi android yang memang dirancang untuk mempermudah penggunanya mendapatkan uang/dollar dengan cara cuma-cuma. Dollar disini bisa kita cairkan ke rekening sobat jika sudah mencapai minimal 10 dollar. Bisa juga digunakan untuk membeli Gems yang ada pada games COC ( Clash Of Clans ) maupun untuk mendapatkan Diamond  Let's Getrich atau Game lainnya.Disamping itu, karena rupiah yang terus melemah atas Dolar AS juga sangat menguntungkan para pebisnis online pencari dolar ini. Sekarang $1 = Rp. 14.000. Wow

Penasaran? Silahkan dicoba saja aplikasinya melalui Tutorial mendapatkan uang melalui hp android dibawah ini : ( Harap dibaca sampai selesai)
  1. Download dan instal aplikasi Whaff Rewards ( Sudah tersedia versi bahasa Indonesia ) melalui Google Play Store di android sobat melalui kotak pencarian.
  2. Setelah terpasang, silahkan sobat masuk ke akun Facebook sobat ( pojok kanan atas ). Usahakan Sinyal Data Seluler / Wifi dalam keadaan kuat. Jika tidak, maka akan terjadi masalah "koneksi error". 


  3. Setelah Masuk, klik Ok pada semua izin yang muncul. Lalu tunggu sampai muncul kotak Enter Invitation Code, silahkan di isi dengan kode Whaff  :DV54079 (Catat Kodenya) lalu klik OK . Maka anda akan mendapatkan bonus dollar 0,30 setelah memasukkan kode whaff itu. ( Jangan di klik Cancel! Karena kotak Enter Invitation Code ini hanya muncul satu kali, anda akan kehilangan bonus 0,30 dollar kalo di cancel). UPDATEUntuk sistem baru whaff, kotak enter invitation kode tidak langsung muncul waktu selesai login, tetapi anda harus membaca tutorial menggunakan whaff dan mengotak-atik menu di dalamnya nanti baru kotak untuk memasukkan kodenya muncul. Jadi anda harus mencatat kode whaff di atas jika sewaktu-waktu kotak enter kode muncul, karena hanya muncul satu kali! Lumayan kan bonusnya.. 

Disini admin akan coba menambahkan Cara mendapatkan dollar dari Whaff:

  • Melalui PICK PREMIUM. Di menu ini kita diminta untuk mendownload aplikasi, menginstalnya, dan memainkannya untuk beberapa hari tergantung dari misi yang diberikan team whaff ke setiap aplikasinya. Merupakan Picks yang paling disukai oleh user whaff karena nilai dollar nya yang tinggi bisa mencapai $1 per 1 aplikasi.
  • Melalui PICK WHAFF. Pada menu ini kita hanya diwajibkan untuk mendownload dan menginstalnya, jika sudah mendapatkan reward (dolar) anda bisa langsung meng unistal aplikasinya jika tidak menyukainya. Beda dengan Premium Picks yang diwajibkan untuk memainkan aplikasinya untuk beberapa hari.
  • Melalui FACEBOOK WHAFF . Ya silahkan bergabung ke Halaman Official Whaff di Facebook karena hampir tiap minggu/bulan pasti ada event yang berhadiah $5-$10 untuk banyak pemenang beruntung. Kan lumayan tuh kalo menang bisa langsung di tukar buat beli gems atau dicairkan ke rekening. hehe.
Untuk cara penukaran dollarnya bisa menggunakan beberapa opsi di dalam menu whaff, seperti di tukar dengan kode Google Gift Card ( buat beli gems COC, Diamond Getrich, atau lainnya), PayPal, dll. Di payPal, uang anda bisa di cairkan ke dalam bentuk rupiah dan di masukkan ke dalam rekening bank anda.

PENTING: Pada pembaharuan yang baru Whaff menambahkan opsi pembayaran dengan Pulsa. Lebih mudah. Perbarui whaff anda ke versi terbaru lalu masuk kemenu pembayaran jika sudah mencapai batas minimum penarikan. Hampir semua operator di Indonesia bisa menggunakannya. Semangat!

Jangan lupa untuk mematuhi setiap peraturan yang dibuat oleh Team Whaff! Ada peraturannya di Play Store Whaff , silahkan dibaca , dipahami, dan dipatuhi, agar akun anda tidak di BANNED SAAT PAYOUT.

Sebagian Tambahan Aplikasi pelengkap Whaff Reward Ane saranin downoad aplikasi Whaff locker

Hasil gambar untuk gambar whaff locker
yup mari kita ikuti step by step :

Cara Mendapatkan Dollar dari Aplikasi Lookscreen Whaff Locker di Android

1. Silahkan unduh aplikasi Whaff Locker melalui Google Play store di Android kamu atau download aplikasinya Disini

2. Setelah terinstal, Buka dan daftar dengan masuk menggunakan facebook kamu.

3. Setelah itu masukkan kode undangan DV54079 , kamu akan langsung mendapatkan imbalan awal sebesar $0.300 atau setara Rp 4000,- . Dan masih banyak lagi Imbalan besar dan isi yang seru menunggu kamu! 
4. Kamu sudah selesai mendaftar dan mendapatkan imbalan pertama kamu, sekarang lanjut ke berikutnya untuk mendapatkan lebih banyak imbalan di Whaff Locker.

5. Setelah selesai mendaftar secara otomatis Android kamu sekarang menggunakan Lookscreen/ pengunci layar Whaff Locker. Jadi setiap layar ponsel kamu terkunci dan kamu membukanya maka kamu akan mendapatkan imbalan, geser kanan setiap ada nominal imbalan di lookscreen.

Aplikasi%2BLookscreen%2BWhaff%2BLocker%2Bdi%2BAndroid%2Bpenghasil%2Bdollar

6. Untuk memaksimalkan pendapatan imbalan dari Whaff Locker buka dan baca artikel atau berita yang ada, atau bisa dengan memanfaat menu whaff picks dengan menyelesaikan tugas yang tersedia. Dan jangan lupa undang teman kamu untuk untuk sama-sama mendapatkan imbalan yang lebih banyak lagi.

7. Setelah saldo di Whaff Locker dari imbalan yang kamu dapatkan sudah mencapai minimal sebesar $10,5, maka kamu sudah bisa mencairkannya dengan menukarkannya di menu pembayaran. Silahkan tukarkan dengan Paypal atau Pulsa atau Kartu Hadiah. 

sekian cara mebuat smartfone kita dapat menghasikan jajan pulsa tanpa mengorek bajet kita.
selamat mencoba dan rasakan hasilnya.
Sumber refferensi:
http://belajarall.blogspot.co.id/2014/11/trik-mendapatkan-uang-dari-android.html
http://www.bilikupdate.com/2016/04/cara-mendapatkan-dollar-dari-aplikasi-lookscreen-whaff-locker.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dapat Pulsa Dan Dollar pasti Tanpa Modal"

Post a Comment