MEMBUAT VAS BUNGA DARI KALENG BEKAS DAN MAJALAH


Helo kawan bagaimana kabarnya semua ya semoga baik-baik saja oke ya kali ini untuk para penyimak kreaktif saya mau membagikan cara membuat vas bunga oke langsung aja 
entris......! 








 Alat dan Bahan yang Diperlukan
  • Majalah secukupnya
  • Lem panas
  • Gunting
  • Pensil
  • Kabel Secukupnya
  • Kaleng bekas
Jika alat dan bahan di atas sudah disiapkan sekarang anda bisa langsung simak tutorial di bawah ini.

Tutorial Vas Bunga Cantik, Unik dan Menarik Dari Kaleng Bekas dan Majalah


1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu, sobek majalah yang sudah tidak terpakai. Lalu, rapikan sisi-sisi kertas majalah tersebut.

2. Setelah itu, lem sedikit demi sedikit bagian majalah tersebut dari salah satu sudutnya, lalu ambil pensil yang sebelumnya telah disiapkan dan simpan pada sudut yang telah diaplikasikan lem. Setelah itu, gulungkan seperti pada gambar di atas dengan mengaplikasikan lem sedikit demi sedikit pada setiap gulungan. Lakukan langkah yang sama hingga terbuat beberapa gulungan kertas majalah.

3. Selanjutnya, tempelkan gulungan majalah tersebut menggunakan lem panas pada kaleng yang telah disiapkan. Lalu, tempelkan kembali gulungan kertas satu dan yang lainnya dengan jarak berdekatan hingga bagian kaleng tidak terlihat.

4. Kemudian, gunting bagian ujung dan atas gulungan majalah yang melebihi tinggi kaleng. Lalu, potong kabel kurang lebih 5 cm. Selanjutnya, masukan salah ujung kabel pada lubang gulungan kertas, dan masukan kembali ujung kabel yang lainnya pada gulungan kertas yang berbeda dengan selisih satu gulungan dari gulungan pertama. Lakukan cara ini untuk semua gulungan kertas yang telah ditempelkan, baik itu bagian bawah ataupun bagian atas kaleng. Setelah itu, rapikan dan anda bisa menyimpan bunga pada vas tersebut.
Nah, setelah anda menyimak tutorial di atas tidak ada salahnya anda juga menyimak tips dan saran di bawah ini. Dengan tips dan saran di bawah ini diharapkan bisa membantu anda untuk menghasilkan vas bunga yang lebih menarik lagi.
Ya sekian dulu aja ya kawan tentang ini semoga bermanfaat .........
dan selamata mencoba .......!

Refrensi : - bisikan.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MEMBUAT VAS BUNGA DARI KALENG BEKAS DAN MAJALAH"

Post a Comment